Sabtu, 11 Maret 2017

Duffel Bag

Duffel bag adalah tas yang sering kamu lihat atau gunakan ketika sedang bepergian atau berada di tempat seperti bandara. Karena biasanya digunakan untuk bepergian, tas ini punya ukuran yang cukup besar dan punya satu kompartmen utama di bagian tengah untuk dimasuki sebanyak mungkin pakaian dan keperluan bepergian lain. Selain itu, tas ini dilengkapi pegangan tangan dan/atau strap bahu yang cukup panjang yang kadang bisa dilepas.
Tas ini bisa menjadi alternatif koper beroda ketika sedang bepergian, terutama jika kamu sering bepergian dalam waktu singkat (misalnya tiga hingga lima hari) dan tidak perlu tas yang begitu besar. Selain itu, karena ukurannya relatif lebih kecil daripada koper beroda, duffel bag biasanya jauh lebih efisien ketika dibawa bepergian. Selain itu, tas ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain selain bepergian jauh. Kamu tidak mungkin pergi ke gym membawa koper beroda bukan?
Tas ini cocok untuk pria maupun wanita (meskipun model tertentu mungkin lebih cocok untuk pria ataupun wanita), dan umumnya dibuat menggunakan kain polyester yang biasa digunakan untuk tas. Tapi, di luar sana ada juga duffel bag handmade yang terbuat dari kulit ataupun kanvas. 
jenis-jenis-tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar