Sabtu, 11 Maret 2017

Backpack / Rucksak (Tas Ransel)

Kamu pasti tidak asing lagi dengan yang namanya tas ransel. Tas ini digunakan untuk sangat banyak hal: dibawa jalan-jalan, kerja, naik gunung, sampai bepergian. Bagaimana tidak, tas ini memang punya variasi yang sangat banyak, mulai dari variasi ukuran, model, serta warna atau corak. Tiap tas ransel punya minimal dua kompartmen, satu kompartmen utama yang paling besar, dan satu lagi yang kecil untuk barang kecil. Tapi, tas ransel sekarang pada umumnya punya lebih dari dua kompartmen dengan beberapa slot khusus lagi di dalamnya.
Tas ini cocok untuk hampir segala keperluan, tapi sangat bergantung dengan model dan ukurannya. Misalnya kalau kamu ingin menggunakannya untuk kerja, kamu perlu tas ransel ukuran sedang yang punya slot khusus untuk laptop. Atau kalau kamu ingin menggunakannya untuk bepergian, kamu perlu tas yang cukup besar dengan kompartmen utama yang luas. 
Tas ini juga cocok untuk pria maupun wanita, atau bahkan keduanya (unisex). Tapi, sekali lagi, itu tergantung dari model, ukuran, serta warna atau corak dari tas tersebut. Tas ini juga biasanya dibuat dengan bahan kain polyester. Sedangkan tas ransel handmade biasanya dibuat dengan bahan kanvas, kulit, ataupun denim.  
jenis-jenis-tas-6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar