Sabtu, 11 Maret 2017

Sling Bag ( Tas Selempang)

Tas ini juga harusnya cukup umum kamu temui. Tas ini punya strap bahu yang panjang untuk digantung di bahumu atau disilangkan di badan. Ini membuatmu bisa mengambil barang di dalam tas ini dengan lebih mudah, yang memang merupakan keunggulan tas ini. Dibandingkan dengan tas ransel, ukuran tas selempang biasanya tidak begitu besar, yang memang masuk akal karena kamu tidak semestinya membawa beban yang terlalu berat dan merusak sebelah bahumu dengan tas ini. Tas ini juga biasanya punya dua kompartmen, satu kompartmen utama, dan satu kompartmen tambahan di depannya yang tidak terlalu kecil.
Tas ini cocok dibawa jalan-jalan karena lebih ringan. Tapi sekarang ini ada juga variasi tas selempang yang dibuat sedemikian rupa agar cocok untuk dibawa kerja (dengan menambah pegangan tangan di bagian atas serta slot untuk laptop). Tapi, sekali lagi, jika kamu menggunakan tas ini untuk bekerja, jangan mengisi tasnya sampai terlalu berat.
Sama dengan tas ransel, tas ini cocok untuk pria, wanita, atau unisex, tergantung dari model dan warna atau coraknya. Tas ini juga biasanya dibuat dengan kain polyester, dan untuk tas selempang handamde biasanya dibuat dengan kanvas, denim, atau kulit. 
jenis-jenis-tas-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar